Selasa, 06 November 2012

I HAVE MANY DREAMS

Yak, malam ini secara tiba-tiba mendapatkan kiriman gambar dari seseorang dan aku harus mengartikan arti gambar tersebut. Tadinya harus mikir-mikir apa artinya, mungkin aku-nya yang o'on ato emang susah mencerna #yakaleee. Hohohohoo.
Oke, setelah mencerna maksud dari gambar akhirnya aku paham bahwa AKU PUNYA BANYAK MIMPI!!!

Ini gambarnya

Jadi maksud dari gambar ini adalah AKU PUNYA BANYAK MIMPI!! 
Walaupun hujan dan petir menyambar, tetap berlari bersama kupu-kupu dan burung untuk membawa mimpi sampai ke tujuannya.
Petir dan hujan = rintangan atau masalah
Kupu-kupu dan burung = motivasi dan teman-teman yang mensuport
Balon = mimpi

Intinya adalah:
Pegang erat erat mimpi anda..
Berjalan atau berlari semampumu..
Walau banyak badai menghantam..
Dan orang-orang mulai mencoba menjatuhkanmu..
Terkadang mereka meletuskan beberapa balonmu..

Tapi kamu masih punya banyak balon..
Bawalah sisa balonmu sampai ketujuannya..


Semangat kawan, meski raga lelah tapi itu bukan alasan untuk berhenti di tengah jalan.
Kadang ketika lelah,, menghela nafas dan merebah tubuh itu diharuskan..
kemudian...... berjalan perlahan lalu berlari sekencang-kencangnya untuk meraih mimpimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar