Sabtu, 07 Januari 2012

mumble adalah nama saya. kenapa??

mumble adalah nama saya.

kenapa bisa mumble. dulu saat aku masih ingusan jaman2 ababil (SMA), temen yang sekaligus kakak kelas yg sebenernya g ngalamin jd adek kelasnya (jarak 4 tahun namun sama almamater) tiba2 bilang kalo aku ini mirip mumble. mumble adalah tokoh pinguin kecil dalam Happy Feet. awalnya g ngeh,, soalnya waktu itu aku belum nonton film'nya. gara2 temenku itu trs merembet jd kmn2. dari temennya dy yg jg kk kelas,, trs cowok'ku yang temennya dy jg yg sekarang udah jd mantan, trs tmn2 sekolah, dan sampai sekarang masih dengan nama mumble masih melekat dalam diri'ku.

weelll,,,mangkel juga sebenernya,, pinguin kecil mungil yg kl jalan megal-megol disamain ma aku yg sebenernya imut2 jg siihhh.. tp lama-lama aku sukaaaaaa.... dan beberapa waktu yg lalu saat nonton Happy Feet 2 sama sahabatku yaitu adhisti vega kerleonis sangat2 terharu bgt,, dan aku semakin bangga dg nama mumble yg melekat dalam diri'ku, yaaaa walopun skrg aku udah mendingan agak kurusan g ky dulu siiihhh..wkwkwkwk

2 komentar: